Senin, 27 April 2009

The Hidden Power seorang Perempuan


Ada yang mengatakan bahwa perempuan berpikir dengan perasaannya, karena sel rasa lebih dominan dalam struktur dirinya, ego dan keinginan perempuan terwakili dari aliran air mata yang menetes dipipinya....
sensitifitas selalu lebih awal berbicara ketika perempuan berinteraksi dilingkungannya, seberapa benar argumen ini..???, hanya perempuan yang tahu..

Ada banyak realitas di Bumi ini yang menjadi penjelas akan "the hidden power" dalam diri perempuan : bermula dari kisah HAWA yang mampu meruntuhkan logika ADAM, Sitti Khadijah Istri Nabi yang suci Muhammad SAW yang telah menjadi sumber inspirasi dan motivator perjuangan membangun peradaban manusia yang lebih cemerlang dibawah panji-panji Islam, Mother Theresa simbol perempuan suci yang menginspirasi perdamaian dan perlawanan terhadap penindasan kaum perempuan, keberanian Benazir Bhutto yang dikagumi dan dipuja jutaan rakyat Pakistan, Tangan dingin dan bertenaga seorang Gloria Machapagal Arroyo berhasil mengubah Filipina sehingga disegani dunia Internasional... Bahkan perjuangan para TKW Indonesia sang Pahlawan Devisa, yang nyatanya masih selalu menjadi korban dari arogansi Negara lain memandang posisi Indonesia yang selalu kalah diforum diplomasi antar Negara.

Dan masih banyak lagi variabel penjelas lainnya yang semakin meneguhkan bahwa Perempuan dengan unsur Rasa dominan dalam dirinya telah menunjukkan sebuah kekuatan dahsyat di Bumi ini....

Dan pernahkah kita berpikir bahwa perempuan selama rentetan peristiwa zaman, semakin tergerus dalam arus peradaban... peradaban ini terlalu liar, dan perempuan yang akan menjadi penyelamat sesungguhnya untuk semua untaian generasi... generasi yang diciptakan dari sebuah lingkungan terkecil bernama KELUARGA.... perempuan akan selalu menjadi simbol dari keberhasilan sebuah Generasi..... seperti kata sang bijak : Perempuan adalah Tiang Agama dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar